Social Icons

Kamis, 30 Juni 2016

Adaptasi Live Action Gintama Ternyata Benar Akan Dibuat



Berita mengenai Live Action Gintama sempat beredar dikalangan pecinta anime, namun kabar tersebut pernah dibantah oleh pihak official. Memang, kalau mengenai berita terkait Gintama, kita memang sering dikibulin sama si Gorila Sorachi. bahkan tak puas-puas, Sorachi banyak menyebarkan berita hoax mengenai anime Gintama.
Untuk Live Action ini, kita memang masih meragukan apakah benar akan dibuat atau tidak? salah satu edisi ke-31 majalah Shonen Jump kalau seri Gintama memang benar akan mendapat Live Action nya. mungkin ini bisa menjadi kabar baik bagi para penggemar anime Gintama.
Pada tanggal 24 lalu, baru saja dikabarkan kalau pihak Warner Bros. mendaftarkan alamat “GinTama-film.com”, diduga itu adalah untuk sebuah proyek anime yang baru. Namun ternyata mereka menyiapkan alamat tersebut untuk adaptasi film ini.
Adaptasi live-action Gintama tetap akan dibintangi oleh Shun Oguri sebagai protagonis Sakata Gintoki. Sayang, ya, permintaan kamu mengenai Tomokazu Sugita yang seharusnya memerankan Gintoki tidak terwujud. Saya pun berharap Sugibro lah yang akan memerankan Gintoki kalau live-action-nya keluar. Selain itu, Yuuichi Fukuda akan menyutradarai film ini dan juga bertanggung jawab atas naskahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
 

Sample text

Sample Text

Sample Text