Social Icons

Kamis, 30 Juni 2016

Manga HunterxHunter Kembali Hiatus



Berita buruk bagi para penggemar manga maupun anime HunterxHunter. kabar mengenai hiatusnya manga ini kembali terdengar, kali ini Majalah Shonen Jump edisi ke-31 juga mengumumkan kalau mereka akan menginformasikan di masa mendatang berapa lama hiatus kali ini akan berlangsung.



Seperti yang kita ketahui, mangaka Yoshihiro Togashi dari seri Hunter x Hunter, memang sering mengambil waktu istirahat karena sakit pinggangnya yang terus mengganggu aktivitasnya. sebelumnya, ia sudah pernah hiatus pada tahun 2014 dikarenakan sakit pinggang yang ia derita. seharusnya hiatus tersebut hanyalah berlangsung selama 2 bulan saja, namun karena sakit pinggang yang ia derita tak kunjung sembuh ia pun memutuskan melanjutkan masa hiatusnya hingga 2 tahun.
Pada bulan April 2016, ia memutuskan untuk melanjutkan manga HunterxHunter. Namun saat ini ia kembali hiatus, kemungkinan besar masih desabkan oleh sakit pinggang yang ia derita. Selama melanjutkan seri HunterxHunter ia sering mengeluh sakit pada pinggang nya.

Kita doakan saja, semoga bisa lekas sembuh dan bisa melanjutkan seri HunterxHunter sampai akhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
 

Sample text

Sample Text

Sample Text